Saturday, December 28, 2013

MODEL RPP KURIKULUM 2013 SENI BUDAYA TERBARU


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Salam Budaya,

Berikut ini saya berikan oleh-oleh dari workshop model RPP Kurikulum 2013 mata pelajaran Seni Budaya terbaru yang jelas, detail, dan lengkap. Tidak seperti yang kebanyakan diuplod oleh orang-orang, yang isinya sama semua dan tidak lengkap.

Pada model RPP yang saya uplod ini, dijabarkan secara detail dan jelas mengenai model RPP yang benar pada Kurikulum 2013 dan disertai bentuk penilaian, lembar penilaian, rubrik, dll, sehingga model RPP ini bisa dijadikan pedoman yang benar untuk menyusun RPP selanjutnya.

Silahkan didownload dengan mengklik file di bawah ini.


Semoga Bermanfaat.

21 comments:

  1. Halo Gan, Link Seni musik isinya seni rupa dan link seni teater isinya seni tari. mohon diperbaiki agar sesuai dengan isi masing-masing link. terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih, linknya sudah saya perbaiki pak.

      Delete
    2. terimakasih banyak atas petunjuknya pak. saya izin di copy ya pak, sebagai kerangka acuan RPP saya pak.

      Delete
  2. wow ini RPP yang saya cari, yang lain banyak tapi tidak sesuai komponen dan sistematika RPPnya. Thanks..

    ReplyDelete
  3. makasih pak sudah share, sya ijin donlot yak ;)

    ReplyDelete
  4. thank you pak membantu sekali,,, buat guru permula sprti sya

    ReplyDelete
  5. terima kasih. Sangat membantu.

    ReplyDelete
  6. saya sdh download tapi kok taux rpp smp, ada gak min yg rpp SMA/SMK?? pliss btuh bnget ini min solx sya pemula n tugas tambahan ..

    ReplyDelete
  7. saya sdh download tapi kok taux rpp smp, ada gak min yg rpp SMA/SMK?? pliss btuh bnget ini min solx sya pemula n tugas tambahan ..

    ReplyDelete
  8. Gan boleh minta perangkat yang kelas 9 nya !!!! terima kasih

    ReplyDelete
  9. makasih banyak pak, izin download pak :)

    ReplyDelete
  10. sangat membantu dalam pengerjaan tugas saya. terimakasih banyak pak

    ReplyDelete
  11. kok formatnya bentuknya foto susah untuk di copy gang.....mohon injin copy....buat tugas biar dapat gaji dari sekolah....hehehehehehehe

    ReplyDelete
  12. terimah kasih, rppnya sangat membantu untk memenuhi tugas kuliah sya :)

    ReplyDelete
  13. Assalamualikum ,Gan mohon ijin share seni budaya yg terbaru 2018

    ReplyDelete
  14. trims,Gan atas berbaginya smoga menjadi amal pahala.

    ReplyDelete